𝗠𝗮𝗵𝗮𝘀𝗶𝘀𝘄𝗮 𝗙𝗜𝗦𝗜𝗣 𝗨𝗡𝗜𝗗𝗔 𝗞𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗶 𝗚𝗲𝗹𝗮𝗿 𝗩𝗶𝗼𝗹𝗮 𝗖𝗲𝗹𝗲𝗯𝗿𝗮𝘇𝗶𝗼𝗻𝗲 𝗩𝗼𝗹.𝟮 𝗦𝗮𝗺𝗯𝘂𝘁 𝗠𝗮𝗵𝗮𝘀𝗶𝘀𝘄𝗮 𝗕𝗮𝗿𝘂 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗞𝗲𝗯𝗲𝗿𝘀𝗮𝗺𝗮𝗮𝗻

 


Lingkar Studi Pers, Bogor - Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (UNIDA) angkatan 2023 kembali menggelar acara Viola Celebrazione Vol.2 dengan mengusung tema “The Art Of Stringing Togetherness” Sabtu (12/10/2024) di Villa Kebun, Puncak Cisarua.


Kegiatan ini digelar untuk merayakan penyambutan mahasiswa baru FISIP angkatan 2024, dengan bertujuan untuk memberikan edukasi yang terciptanya opini masyarakat tentang perlunya kegiatan ini sebagai pemicu kegiatan yang positif.


Acara ini juga dihadiri oleh beberapa angkatan dan alumni, serta penampilan teater dan beberapa band seperti, The Flock, Karaokets dan Recklezz. Salah satu hal unik dari acara ini ialah seluruh peserta dianjurkan untuk mengenakan dress code bertemakana summer, guna menambahkan suasana ceria dan santai sepanjang acara.


Wildan selaku Ketua Pelaksana, menjelaskan bahwa dalam proses penyelenggaraan acara terdapat beberapa tantangan yang harus dihadapi untuk acara tersebut. 


“Tentunya sangat challenging karena tugas saya disini harus menyatukan dua Prodi yaitu Administrasi Publik dan Sains Komunikasi, supaya bisa menjalin kerja sama yang baik dan membangun chemistry agar terselenggara dengan baik,” ungkap Wildan saat ditemui oleh Lingkar Studi Pers, Sabtu (12/10/2024) 


Selain itu, Zahra selaku salah satu peserta mahasiswa yang juga ikut memberikan tanggapan terkait kesan yang dirasakan saat acara berlangsung.


“Viola Celebrazione Vol.2 tahun ini cukup ramai, acara ini juga tentu bisa mempererat silaturahmi antar angkatan tapi mungkin untuk angkatan selanjutnya bisa lebih tertata rapi lagi acaranya,” ujar Zahra


Lebih lanjut, Wildan selaku Ketua Pelaksana memberikan harapan untuk angkatan 2024 dan seterusnya agar lebih membuat gebrakan baru di kemudian hari.


“Harapannya untuk angkatan 24 bisa buat event yang lebih keren lagi, karena memang event sekarang pun hanya seadanya saja, semoga di tahun yang akan datang angkatan 24 bisa menghadirkan event yang lebih wow lagi dengan konsep yang berbeda,” pungkasnya


Reporter : silvia/wildan

Editor: Resi

Posting Komentar

0 Komentar