𝗣𝗲𝗹𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗻𝗴𝘂𝗿𝘂𝘀 𝗕𝗘𝗠 𝗨𝗡𝗜𝗩𝗘𝗥𝗦𝗜𝗧𝗔𝗦 𝗗𝗝𝗨𝗔𝗡𝗗𝗔 𝗠𝗲𝗺𝗶𝗰𝘂 𝗛𝗮𝗿𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗕𝗲𝘀𝗮𝗿!


Lingkar Studi Pers, Bogor - Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM KM ) resmi dilaksanakan. BEM KM Universitas Djuanda kembali hidup setelah mengalami vacum selama kurang lebih 2 tahun. Pelantikan ini berlangsung pada, Jumat ( 13/9/2024 ) di Gedung C Universitas Djuanda.


Kembalinya BEM disambut antusias dan harapan besar dari mahasiswa. Para perwakilan ormawa hadir dalam pelantikan BEM KM terdiri dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis ( FEB ), Fakultas Hukum ( FH ), Fakultas Agama Islam dan Pendidikan Guru ( FAIPG ), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP ), Fakultas Pertanian ( FAPERTA ), Fakultas Pangan Halal ( FIPHAL ), Fakultas Ilmu Komputer ( FILKOM ) serta UKM LSP dan KSR. 


Mahasiswa berharap dengan adanya BEM KM dapat membawa perubahan yang signifikan dalam lingkungan akademik dan non akademik kampus sesuai dengan yang telah disampaikan oleh Presiden Mahasiswa. 


"Saya berharap yang telah disampaikan oleh presiden mahasiswa kita bahwa jangan sampai menjadikan diri kita seseorang imperior agar kita mampu bersaing dengan kampus lain," ujar Tubagus Raisal dari Ormawa BEM Fakultas Hukum saat ditemui Lingkar Studi Pers baru-baru ini.


Harapan untuk memaksimalkan berbagai kegiatan kampus, dan menunjang prestasi-prestasi mahasiswa kedepannya. 


"Dengan adanya BEM KM ini saya berharap mampu mengoptimalisasikan kegiatan kemahasiswaan, UKM lebih aktif yang mana telah disampaikan oleh ibu rektor sebagai kegiatan untuk menunjang akreditasi serta prestasi-prestasi mahasiswa kedepannya," pungkasnya


Reporter : Alfin Adam & Siti Ila Sulaila

Editor: Resi Safitri

Posting Komentar

0 Komentar