𝗕𝗘𝗠 𝗞𝗠 𝗨𝗡𝗜𝗗𝗔 𝗥𝗲𝘀𝗺𝗶 𝗱𝗶𝗹𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸, 𝗛𝗮𝗱𝗶𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗼𝘀𝗼𝗸 𝗣𝗿𝗲𝘀𝗶𝗱𝗲𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗪𝗮𝗸𝗶𝗹 𝗣𝗿𝗲𝘀𝗶𝗱𝗲𝗻 𝗕𝗮𝗿𝘂 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗨𝗡𝗜𝗗𝗔


Lingkar Studi Pers, Bogor – Badan Eksekutif Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Universitas Djuanda (UNIDA) masa bakti 2024/2025 resmi dilantik pada Jumat, 13 September 2024 bertempat di aula Gedung C Universitas Djuanda oleh R. Siti Pupu Fauziah sebagai rektor UNIDA melalui ucap janji seluruh pengurus BEM KM UNIDA yang baru.


Acara pelantikan ini dihadiri oleh segenap perwakilan masing-masing Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Kampus dan Civitas akademika, dari rektor, wakil rektor, hingga dekan ikut menyaksikan berlangsungnya kegiatan pelantikan.


Rangkaian kegiatan pelantikan dimulai pukul 09.00 hingga 10.30 WIB dimulai dari pembacaan surat keputusan rektor oleh Muhammad Rendi Ramdani sebagai Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA), pelantikan dan pengucapan janji seluruh pengurus BEM KM periode 2024/2025, sambutan presiden mahasiswa baru, sambutan rektor, dan wakil rektor.


Presiden Mahasiswa, Ruben Bentiyan dalam sambutannya ungkapkan harapan untuk bisa bekerja sama dengan seluruh ORMAWA kampus dalam membersamai kegiatan ke depannya.


Ia juga berharap bahwa seluruh mahasiswa UNIDA agar bisa bersaing dengan kampus-kampus besar tanpa ada perasaan inferior di dalamnya.


"Saya mengingatkan bahwa kita, Universitas Djuanda tidak lagi memiliki mental inferior, merasa kecil, dan merasa tidak punya daya saing ketika berhadapan dengan kampus gajah. Kita perlu tunjukan bahwa mahasiswa Universitas Djuanda mampu untuk memberikan manfaat nyata bagi KM UNIDA atau masyarakat Indonesia," Ujarnya dalam sambutan pelantikan presiden UNIDA periode 2024/2025.


Penulis: Denta Rizkiani Oktavia dan Ade Pramita

Editor: Resi Safitri 

Posting Komentar

0 Komentar